Find Us On Social Media :

Ivan Gunawan Jalani Tes Urine Terkait Asistennya yang Terlibat Jaringan Narkoba, Wirang Birawa : Firasatku Kamu Baik-baik Saja

By Novita Desy Prasetyowati, Kamis, 17 Januari 2019 | 14:12 WIB

Wirang Birawa tulis firasat untuk Ivan Gunawan. Ivan Gunawan Jalani Tes Urine Terkait Asistennya Terlibat Jaringan Narkoba, Wirang Birawa : Firasatku Kamu Baik-baik Saja

GridPop.ID - Desainer Ivan Gunawan diminta untuk menjalani tes urine terkait asistennya yang terlibat jaringan narkoba, peramal Wirang Birawa ungkap firasatnya.

Menurut Wirang Birawa, Ivan Gunawan akan baik-baik saja saat menghadapi kasus yang melibatkan asistennya yang belum lama ini ditangkap polisi.

Pihak kepolisian belum lama ini meringkus asisten Ivan Gunawan yang terlibat jaringan narkoba.

Baca Juga : Peluk Erat dengan Mata Berkaca-kaca, Begini Momen Romatis Ayu Ting Ting Saat Bertemu dengan Ivan Gunawan Kembali

Asisten Ivan Gunawan diringkus satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat atas keterlibatannya dalam peredaran jaringan gelap narkoba pada Senin (14/01/19).

Pria bernama Andre Jordan Alata itu ditangkap di kamar kostnya di wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Ya benar, kita amankan seorang berinisial AJA di rumah kost No.1A kamar 23, Jalan H Najihun No.1A (Dwijaya) Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan bersama barang bukti 1 paket serbuk kokain, 2 paket serbuk MDMA, dan 1 pil ekstasi,” ungkap AKBP Erick Frendiz yang dilansir GridPop.ID dari pmjnews.com.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Berlutut ke Ruben Onsu, Sedih Karena Ivan Gunawan Dikabarkan Hengkang dari Brownis?

”Yang jelas ini merupakan pengembangan jaringan kokain di Indonesia dan masih kami lakukan pemeriksaan secara intensif,” sambungnya.

AKBP Erick Frendiz juga mengungkapkan bahwa sang artis, Ivan Gunawan juga akan dijadikan saksi serta diminta jalani tes urine.