Find Us On Social Media :

Vanessa Angel Mengaku Tak Mendapatkan Dukungan Keluarga, Ibu Tiri: Vanessa yang Belum Mau Bertemu Keluarga

By Agil Hari Santoso, Sabtu, 19 Januari 2019 | 08:16 WIB

Ibu tiri Vanessa Angel tanggapi pernyataan putrinya soal keluarga yang tak memberikan dukungan.

Gridpop.ID - Drama seputar Vanessa Angel yang tersangkut kasus prositusi online pada Sabtu (5/1/2019) lalu di Surabaya, Jawa Timur, masih terus berlanjut.

Semenjak Rabu (16/1/2019) kemarin, Vanessa Angel telah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online oleh Kepolisian Polda Jatim.

Setelah sempat berselisih dengan sahabat karibnya Jane Shalimar karena kasus prostitusi online, kini Vanessa Angel mengungkapkan pernyataan mengejutkan lainnya.

Baca Juga : Mengejutkan, Robby Abbas Bandrol Tarif Melaney Ricardo Lebih Mahal Dibanding Vanessa Angel

Pada konferensi pers yang digelar pada Rabu (16/1/2019) sore, Vanessa Angel memberikan tanggapannya mengenai penetapannya sebagai tersangka.

Vanessa Angel mengaku tertekan dan kebingungan dalam menghadapi kasus ini.

"Aku gak tau mau minta tolong ke siapa. Untuk ketemu orang saja aku takut, aku trauma, aku bingung, sedih, semuanya campur aduk," ungkap Vanessa, dikutip Gridpop dari Grid.ID.

Vanessa Angel kemudian melontarkan pernyataan mengejutkan, menyebut dirinya tak mendapatkan bantuan keluarganya dalam menghadapi kasus yang menderanya ini.

"Saya tak dapat dukungan dari keluarga saya. Tapi tidak apa-apa, saya tetap sayang sama keluarga saya," ungkap Vanessa sembari meneteskan air mata.

Namun ternyata, hal yang berbeda diungkap oleh ibu tiri sang aktris, Puput.

Baca Juga : Kekasih Vanessa Angel Dinilai Menyudutkan Keluarga, Ibunda: Dia yang Harusnya Kasih Tahu