Find Us On Social Media :

Sindir Pedas Foto Pernikahan hingga Diblokir, Nikita Mirzani Kini Sebut Reino Barack Alay Sejak Nikahi Syahrini

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Rabu, 6 Maret 2019 | 17:40 WIB

Usai Sindir Pedas Foto Pernikahan hingga Diblokir, Nikira Mirzani Sebut Reino Barack Alay Sejak Nikahi Syahrini

GridPop.ID - Tak sedikit pihak yang memberikan komentar pedas atas pernikahan Reino Barack dan Syahrini.

Bukan tanpa alasan mengingat Reino Barack lebih memilih menikahi Syahrini dibandingkan Luna Maya yang sudah 5 tahun menjalin asmara bersama.

Baca Juga : Usai Bongkar Asal Usul Foto Pernikahan Syahrini, Nikita Mirzani Dapat Perlakuan Mengejutkan dari Reino Barack!

Nikita Mirzani menjadi salah satu artis yang santer memberikan komentar pedas tentang pernikahan Reino Barack dan Syahrini.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat membongkar asal usul foto pernikahan Syahrini.

Tersebarnya foto pernikahan Syahrini dan Reino Barack kemudian menimbulkan tanda tanya pada publik padahal diselenggarakan secara tertutup.

Baca Juga : Nikita Mirzani Bongkar Asal Usul Foto Syahrini dari Pernikahannya yang Dirahasiakan, Netizen: Kalo Ngomong Suka Bener Nih!

Nikita Mirzani menuding adik Syahrini sendiri yakni, Aisyahrani, sebagai oknum yang menyebarkan foto pernikahan tersebut.

"Enggak lah, itu (pernikahan) kan nggak boleh diekspos. Itu juga yang nyebar-nyebarin palingan adiknya (Syarini). Foto-fotonya. Ya iyalah, orang itu steril. Dia itu tetap mau dilihatin hari bahagianya, padahal kan nggak boleh," ungkap Nikita Mirzani pada unggahan Instagram live story-nya seperti dikutip Gridpop.ID, Minggu (4/3).