Find Us On Social Media :

Reaksi Sudjiwo Tedjo Terhadap Mahar Rp40 Miliar Reino Barack kepada Syahrini, Menyindir?

By Diah Puspita Ningrum, Senin, 18 Maret 2019 | 07:30 WIB

Syahrini dan Reino Barack

GridPop.id - Mahar fantastis yang diberikan Reino Barack kepada Syahrini ikut dikomentari budayawan Sudijowo Tedjo.

Reino Barack menyebutkan mahar untuk mempersunting Syahrini beberapa waktu lalu di acara jumpa pers pernikahan Minggu (10/3/2019) .

Dalam kesempatan itu Reino Barack mengatakan hanya memberikan Syahrini mahar berupa cincin berlian dan seperangkat alat salat.

Baca Juga : Seruan Pasrah Korban Banjir di Bantul Yogyakarta yang Rumahnya Terendam Air Setinggi Orang Dewasa: Sudah, Tinggalkan Saja Dulu Nggak Apa-apa..Syahrini pun sempat menunjukkan cincin berlian pemberian Reino Barack di depan awak media.Cincin berlian sebesar 11 karat itu juga sebagai cincin tanda ikatan pernikahan Syahrini dengan Reino Barack.

"Maharnya sebuah cincin sama seperangkat alat salat, kan cincinnya juga bagus. Saya mampunya cuman segitu," ujar Reino Barack.

Baca Juga : Tinggalkan Anaknya Demi Lawan Teroris dengan Senapan Kosong, Begini Aksi Heroik Abdul Aziz Saat Tragedi Penembakan di Selandia Baru!

Seorang pakar berlian, Hans Vigoro kemudian menaksir harga satu set berlian yang diberikan Reino Barack untuk memperistri Syahrini.