Find Us On Social Media :

Datangi TPS Pemilu 2019, Intip Penampilan Busana Pasangan Edhie Baskoro-Aliya Rajasa vs Agus Yudhoyono-Annisa Pohan, Siapa Lebih Modis dan Serasi?

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Rabu, 17 April 2019 | 15:35 WIB

Datangi TPS Pemilu 2019, Intip Penampilan Busana Pasangan Edhie Baskoro-Aliya Rajasa vs Agus Yudhoyono-Annisa Pohan, Siapa Lebih Modis dan Serasi?

GridPop.ID - Tidak hanya antusias masyarakat Indonesia di momen Pemilu 2019, berbagai atmosfer pun mewarnai pesta demokrasi, Rabu (17/4/2019).

Salah satunya ialah penampilan para publik figur ketika datang di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Kali ini, pasangan Edhie Baskoro dan Aliya Rajasa, serta Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan, pun juga telah memberikan suaranya di Pemilu 2019.

Baca Juga : Serasi Banget! Pasangan Edhie Baskoro dan Aliya Rajasa Kenakan Batik Couple saat Datang ke TPS

Meski berbeda TPS, mereka terlihat mengenakan busana couple yang mencuri perhatian. Seperti apa ya?

Pasangan Edhie Baskoro dan Aliya Rajasa yang nampak telah memakai hak suaranya untuk Pemilu 2019.

Tidak hanya datang berdua ke TPS, Edhie Baskoro dan Aliya Rajasa terlihat serasi dan modis dengan busana kompak yang mereka kenakan.

Baca Juga : Datang ke TPS Naik Vespa, Nagita Slavina Kepergok Pakai Kaus Senilai Ratusan Ribu dengan Tas dan Sepatu Branded!

Dikutip GridPop.ID dari Sytlo.ID, anak dan menantu mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu terlihat mencuri perhatian mengenakan busana batik couple berwarna senada.