Find Us On Social Media :

Nggak Cuma dari Sinetron, Terungkap Ammar Zoni Miliki Gudang Penghasil Uang dari Bisnis Turunan Keluarga!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Minggu, 28 April 2019 | 20:44 WIB

Sah jadi suami istri! Inilah penampilan Irish Bella dan Ammar Zoni saat resepsi pernikahan

GridPop.ID -Pesinetron Ammar Zoni resmi menikahi pujaan hatinya, Irish Bella, Minggu (28/4/2019) di Pine Hill Cibodas, Kawasan Lembang, Cibodas, Bandung Barat.

Dikutip dari Kompas.com, Ammar Zoni menikahi Irish Bella dengan mas kawin berupa seperangkat alat shalat dan cincin berlian sebesar 0,935 karat, sebesar 1,683 gram.

Menariknya, Ammar Zoni sempat salah mengucapkan ijab kabul hingga membuatnya harus mengulanginya.

Baca Juga : Resmi Menikah dengan Irish Bella, Ammar Zoni Datang ke Lokasi Akad Nikah Pakai Kereta Kuda, Gagah Bak Aktor India!

"Alhamdulillah lancar juga, biarpun sempat ngulang (ijab qabul)," kata Ammar Zoni saat menggelar jumpa pers usai prosesi ijab kabul.

Diakuinya bahwa sebelumnya sudah berlatih, namun rasa grogi membuat Ammar Zoni melakukan kesalahan.

"Latihan sih sudah. Sebelum ke acara, mulai di hotel juga saya sama groomsmen belajar. Tapi pas di lapangan tuh enggak tahu ya, grogi banget. Mungkin tegang karena berasa sakral banget kan," kata Ammar lagi.

Baca Juga : Sunting Irish Bella, Tak Disangka Ammar Zoni Berbisnis Perkebunan Hingga Peternakan: Saya Memang Pecinta Alam

Kesulitan itu ditambah rumitnya nama lengkap Irish Bella yakni Yris Jetty Dirk de Beule.

"Apalagi namanya Irish susah. Kan nama dia panjang dan papanya juga dan kalau sampai salah kan artinya beda. Nanti salah nikah sama orang lain," lanjut Ammar.