Find Us On Social Media :

Tak Diberi Ampun, Begini Aksi Menteri Susi Saat Terjun Langsung Tenggelamkan Belasan Kapal Illegal Fishing di Kalimantan Barat!

By Bunga Mardiriana, Minggu, 5 Mei 2019 | 14:53 WIB

Menteri Susi Pudjiastuti tenggelamkan 13 kapal ikan

GridPop.ID - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tampaknya sudah geram dengan kapal-kapal ikan asing yang mencuri hasil laut di Indonesia.

Sesuai dengan janjinya pada beberapa waktu lalu, Susi Pudjiastuti telah berjanji akan menenggelamkan kapal dalam waktu dekat.

Melansir dari laman Twitternya, Susi Pudjiastuti berjanji akan menggelamkan sebanyak 51 kapal yang kebanyakan berasal dari Vietnam.

Baca Juga : Bikin Resah, Menteri Susi Segera Tenggelamkan 26 Kapal Vietnam: Ini Semacam Safari Ramadan

Hal tersebut disampaikannya dalam balasan terhadap kicauan mantan Menteri Kehutanan MS Kaban di Twitter soal insiden ditabraknya KRI TNI AL kapal pengawas perikanan Vietnam di Natuna.

"Noted. Kemlu telah memanggil Dubes Vietnam. Tgl 4 kita akan melakukan penenggelaman 51 kapal, KIA terbanyak dari Vietnam!," tulis Susi dalam akun twitter pribadinya, Jakarta, Senin (29/4/2019).

Sebelumnya, tindakan arogansi dan memalukan kembali dilakukan pihak Vietnam.

Baca Juga : Vietnam Arogan Tabrak Kapal Indonesia, Menteri Susi Bersumpah akan Tenggelamkan Semua Kapal Ikan Vietnam Tanpa Ampun