Find Us On Social Media :

Rela Kawin Kontrak Bermahar 1 Miliar Rupiah dengan Pria Beristri, Selebriti Cantik Ini Punya Maksud Tertentu: Butuh Lindungan dari Mantan Suami ya Aku Nikah Lagi

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Senin, 6 Mei 2019 | 14:17 WIB

Bella Luna ungkap caranya memikat lelaki kaya setelah berpengalaman kawin kontrak 1 tahun 1 miliar

GridPop.ID - Dunia pernikahan kalangan selebritis memang penuh lika-liku.

Bukan hanya pernikahan beda usia atau perceraian yang mengiringnya, namun pernikahan dengan mahar bernilai fantastis pun ikut menyedot perhatian.

Kasus lainnya yang tak kalah mencengangkan ialah adanya kawin kontrak yang dilakukan selebriti.

Baca Juga : Usai Putranya Nikahi Bella Luna dengan Mahar Rp 2 Miliar dari Keluarga, Ibunda Nana Ungkap Tabiat Sang Anak!

Adalah selebritis cantik Bella Luna yang mengakui sendiri telah melakukan kawin kontrak dengan Razman selama 1 tahun, terhitung sejak Desember 2015 dan berakhir Desember 2016.

Setelah 2 tahun berlalu, Bella Luna kembali membahas perihal kawin kontraknya dengan pengacara selama 1 tahun ketika menghadiri acara Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV.

Bella Luna berusaha menyangkal bahwa itu bukan kawin kontrak, melainkan pernikahan siri dengan perjanjian hanya berlangsung selama 1 tahun.

Baca Juga : Sebut Bella Luna Pakai Susuk Untuk Pikat Pria Beristri dan Dapat Mahar Miliaran Rupiah, Peramal Wirang: Kita Bisa Lihat Si Pria Ini Seperti Lupa Diri!

"Bukan kawin kontrak sih, lebih tepatnya itu perjanjian dari awalnya pengennya setahun. Bukan (kawin kontrak), nikah siri," ujar Bella Luna dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy (1/2/2019).

Iis Dahlia sebagai host seketika bingung mendengar penjelasan Bella Luna yang menyangkal hubungannya dengan Razman termasuk kawin kontrak.