Find Us On Social Media :

Anak Durhaka Ini Tega Tikam Ibunya Sendiri Sampai 30 Tusukan Sembari Berkata 'I Love You', Sesudahnya Bermain Musik dan Membiarkan Nyawa Ibunya Nyaris Melayang

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Sabtu, 11 Mei 2019 | 11:22 WIB

Kyle Morrison akan dihukum 9 tahun penjara karena menyerang ibunya.

GridPop.ID - Seorang anak memiliki kewajiban untuk menyayangi ibunya, sosok yang telah melahirkan dan merawatnya sepenuh hati.

Namun tak jarang anak justru melawan ibunya sendiri tanpa memikirkan risikonya.

Salah satunya terjadi pada seorang anak di Skotlandia ini.

Baca Juga : Penembak Jemaah Shalat Tarawih Gunakan Topeng, Suasana Mencekam, Ini Kesaksian Seorang Jemaah

Bukannya menyayangi ibunya dengan sepenuh hati, anak durhaka ini malah menyiksa ibunya hingga nyaris merenggut nyawa sang ibu.

Dilansir dari Metro via Intisari, Jumat (10/5/2019), Kyle Morrison (20) menyerang ibunya sendiri, Sharon Morrison (51) ketika sang ibu kembali sepulang kerja ke rumah mereka di Jordanhill, Glasgow, Skotlandia, pada Agustus lalu.

Seorang hakim yang menangani kasus ini, Lord Mulholland, mendengar bahwa pasangan ibu dan anak itu memiliki hubungan yang baik.

Baca Juga : Tragis, Pemimpin Kawanan Monyet Ini Tak Bisa Ereksi hingga Disiksa Sampai Mati oleh Kelompoknya Karena Dianggap Tak Berguna

Namun pada hari-hari menjelang penyerangan mengerikan itu, diketahui Kyle telah menulis rencana untuk membunuh ibunya dengan rinci.

Penuntut, Lynsey MacDonald, mengatakan di antara rencana pembunuhan yang ia siapkan adalah bersembunyi di lemari, menikam ibunya, dan mencekiknya 'bila perlu'.