Find Us On Social Media :

Kembali Lagi Terjadi, Karyawan Minimarket Ditemukan Termutilasi di Kamar Penginapan, Dugaan Sementara Pelaku Merupakan Kekasih sang Korban

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Sabtu, 11 Mei 2019 | 14:54 WIB

Kembali Lagi Terjadi, Karyawan Minimarket Ditemukan Termutilasi di Kamar Penginapan, Dugaan Sementara Pelaku Merupakan Kekasih sang Korban

GridPop.ID - Mayat termutilasi ditemukan di sebuah penginapan di daerah Sumatera Selatan.

Korban berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan oleh penjaga penginapan.

Hingga kini, pelaku masih dalam penyelidikan pihak polisi.

Baca Juga : Kondisi Terakhir Budi Hartanto Sebelum Ditemukan Tewas Termutilasi dalam Koper, Sempat Berpamitan hingga Tunjukkan Sikap yang Tidak Biasa

Dikutip dari Tribunnews.com, Sabtu (11/5/2019), mayat perempuan dalam kondisi dimutilasi ditemukan di kamar Penginapan Sahabat Mulia di Jalan PT Hindoli RT 05 RW 03 Kelurahan Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin Muba diketahui beridentitas Vera Oktaria (20).

Teman korban, Arina, yang merupakan kepala toko minimarket menceritakan, korban Vera Oktaria baru satu minggu bekerja di minimarket.

Arina juga menjelaskan bahwa ibu korban juga sempat datang malam hari menanyakan keberadaan Vera, sampai esok harinya pun ia tidak masuk lagi.

Baca Juga : Ungkapan Pilu Keluarga Korban Mutilasi Tanpa Kepala yang Ditemukan dalam Koper, Ibunda Budi Hartanto: Anak Saya Salahnya Apa?

"Kami tidak menyangka bahwa korban mutilasi itu Vera, kami sendiri dapat info dari media sosial dan pesan WhatApp brantai," ujar Arina.

Sebelumnya, penemuan mayat Vera tersebut berawal dari kecurigaan seorang pengurus penginapan yakni Nurdin bin Arsan.