Find Us On Social Media :

Mengiris Hati, Dewi Perssik Ungkap Kalimat Terakhir sang Ayah Sebelum Meninggal yang Membuatnya Tak Kuasa Menahan Air Mata

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Senin, 10 Juni 2019 | 19:26 WIB

Berderai Air Mata, Dewi Perssik Ungkap Kondisi Ayahnya Sebelum Meninggal Dunia: Papi Bilang Sudah Nggak Kuat, Ditusuk Sana-sini, Semua Demi Dewi..

GridPop.ID - Suasana duka menyelimuti keluarga pedangdut Dewi Perssik.

Ayahanda Dewi Perssik, Mochammad Adil, meninggal dunia pada Minggu (9/6/2019) kemarin di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan.

Kehilangan seorang ayah untuk selama-lamanya, Dewi Perssik pun mengungkapkan kalimat-kalimat terakhir yang diucapkan sang ayah sebelum meninggal.

Baca Juga: Komplikasi Diabetes Jadi Penyebab Meninggalnya Ayah Dewi Perssik, Kebiasaan dan Makanan Sehari-hari Ini Bisa Jadi Penyebabnya!

Dikutip dari Tribun Style, ayah Dewi Perssik menghembuskan napas terakhirnya setelah sekian lama menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena menderita komplikasi.

Komplikasi yang diderita ayah Dewi Perssik bermula dari penyakit diabetes yang merambat ke penyakit lain seperti ginjal, kencing manis, hingga paru-paru.

Dewi Perssik sangat terpukul mengingat dirinya juga berusaha semaksimal mungkin untuk menyembuhkan penyakit ayahnya.

Baca Juga: Ayah Dewi Perssik Dikabarkan Meninggal Dunia, Sang Pedangdut Sempat Unggah Ungkapan Pilu: Jangan Bobo Terus Pie, Buka Matanya

Penyanyi yang kerap disapa Depe ini sering membagikan postingannya saat dirinya menemani sang ayah di rumah sakit.

Kesedihan Dewi Perssik juga timbuh saat mengingat kalimat sang ayah sebelum menghembuskan napas terakhirnya.