Find Us On Social Media :

Bak Firasat Mimpi Gigi Tanggal Sebelum sang Ayah Tutup Usia, Dewi Perssik Sebut sang Ayah Berderai Air Mata pada Momen Terakhir: Kalau Saya Meninggal Gimana dengan Anakku?

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Selasa, 11 Juni 2019 | 20:16 WIB

Dewi Perssik dan mendiang sang ayah, Mochammad Adil

GridPop.ID - Rasa duka dan kehilang tak bisa begitu saja hilang dari benak keluarga Dewi Perssik.

Bagi Dewi Perssik, kepergian sang ayah, Mochammad Adil, meninggal dunia pada Minggu (9/6/2019) kemarin di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan, menyisakan kenangan menyakitkan.

Terlebih lagi, sang ayah merupakan sosok yang sangat berarti bagi Dewi Perssik di mana di saat-saat terakhir penyanyi dangdut tersebut sempat mendapatkan firasat sebelum sang ayah meninggal.

Baca Juga: Mengiris Hati, Dewi Perssik Ungkap Kalimat Terakhir sang Ayah Sebelum Meninggal yang Membuatnya Tak Kuasa Menahan Air Mata

Sebelum sang ayah meninggal dunia, Dewi Perssik sempat mengunggah potretnya bersama sang ayah yang sedang terbaring tak sadarkan diri.

Dalam keterangannya, Dewi Perssik pun seolah ingin membangunkan ayahnya yang beberapa hari tak sadarkan diri.

"Sayang... beberapa hari ini bobo terus...jangan bobo terus pie...buka matanya pie... ini ning dewi selalu bersama papine....mas fatur datang... mas bin datang...bangun pie...alfatiha untuk papi..." tulisnya.

Baca Juga: Komplikasi Diabetes Jadi Penyebab Meninggalnya Ayah Dewi Perssik, Kebiasaan dan Makanan Sehari-hari Ini Bisa Jadi Penyebabnya!

Dikutip dari Tribun Bogor, Dewi Perssik mengungkapkan firasatnya sebelum sang ayah menghembuskan napas terakhir.