Find Us On Social Media :

Ngamuk Buang Makanan Pesanannya ke Pantai, Pria di Sumatera Utara Ini Emosi saat Diminta Tagihan Rp Rp 250 untuk Satu Piring Udang Goreng!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Kamis, 13 Juni 2019 | 12:22 WIB

Pelanggan buang makanan diduga karena kecewa dengan harganya, di Pantai Jono, Sumatera Utara.

GridPop.ID - Belakangan, warganet dihebohkan dengan berita warung makan lesehan Bu Anny di Tegal yang menunya mematok dengan harga selangit.

Pemilik warung pun menjadi bulan-bulanan warganet hingga membuat pemerintah turun tangan.

Dikutip dari Kompas.com, sebelumnya, seorang pembeli mengeluh di media sosial karena harus membayar harga Rp 700.000 setelah membeli makanan untuk porsi dua orang.

Baca Juga: Berita Terpopuler: Menu Tempe Goreng dengan Harga Baru di Warung Lesehan Bu Anny Malah Bikin Geram Netizen hingga Polly Alexandria Rayakan Malam Takbir di Kampung Halaman Nur Khamid

Warung yang bernama Lamongan Indah Lesehan Bu Anny adalah warung lesehan biasa yang berlokasi di pinggir Jalan HOS Cokroaminoto, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal.

Pemilik warung pun sempat membuka suara terkait harga mahal yang dipatok di warungnya.

Bu Anny mengatakan kalau harga yang ada di warungnya sudah sebanding dengan kualitas makanan yang dibuat.

Baca Juga: Ganti Harga Baru, Menu Tempe Goreng di Warung Lesehan Bu Anny Malah Bikin Geram Netizen: Mending Masak Sendiri!

"Ada rupa, ada harga. Kami dapat kepiting dari pasar saja harganya bisa Rp 175 ribu hingga Rp 225 ribu per kilogram," kata Bu Anny sang pemilik warung.

Beberapa waktu lalu, Bu Anny dibantu pihak pemerintah Tegal merubah harga menu warung lesehan tersebut.