Find Us On Social Media :

Jalani Wasiat Terakhir Almarhum Ayahnya, Dewi Perssik Bakal Cabut Gugatan untuk Meldi dan Berdamai, sang Keponakan Beri Jawaban yang Mengejutkan!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Kamis, 13 Juni 2019 | 18:41 WIB

Kolase mendiang Mochammad Adil-Dewi Perssik dan Rosa Meldianti

GridPop.ID - Kepergian ayah Dewi Perssik, Mochammad Adil, meninggal dunia pada Minggu (9/6/2019) kemarin rupanya meninggalkan suatu wasiat untuk keluarganya.

Salah satu wasiat tersebut ialah almarhum ingin keluarganya bisa berdamai kembali.

Alhasil wasiat tersebut tentu merujuk pada perseteruan antara Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti.

Baca Juga: Bak Firasat Mimpi Gigi Tanggal Sebelum sang Ayah Tutup Usia, Dewi Perssik Sebut sang Ayah Berderai Air Mata pada Momen Terakhir: Kalau Saya Meninggal Gimana dengan Anakku?

Setelah sang ayah pergi untuk selama-lamanya, rupanya ada niat kebaikan dari Dewi Perssik untuk berdamai dengan keluarganya tersebut.

Dilansir dari tayangan Hot Kiss yang dipublikasikan di kanal Youtube Indonesiar pada Rabu (12/6/2019), Dewi Perssik mengaku akan mencabut gugatan yang pernah diajukan pada Meldi.

Hal itu dilakukan wanita yang akrab disapa Depe hanya untuk memenuhi permintaan sang ayah yang telah tiada.

Baca Juga: Mengiris Hati, Dewi Perssik Ungkap Kalimat Terakhir sang Ayah Sebelum Meninggal yang Membuatnya Tak Kuasa Menahan Air Mata

"Apa yang saya lakukan hanya demi Papi. Tidak ada niat yang lain. Hanya demi almarhum. Jadi yang Papi mau hanya perdamaian. Jadi saya tidak bisa ngomong apapun itu urusan masing-masing. Yang saat ini saya fokuslah adalah bagaimana Papi saya bisa diterima oleh Allah," kata Depe seperti dikutip GridPop.ID, Kamis (13/6/2019).