Find Us On Social Media :

Jadi Barang Sejuta Umat, 3 Kebiasaan 'Konyol' Kaum Milenial Beli Benda Ini Justru Bikin Pemborosan Uang!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Senin, 17 Juni 2019 | 11:46 WIB

Ilustrasi Uang

GridPop.ID - Selagi muda, banyak kaum milenial memanfaatkan uangnya untuk membeli barang-barang yang diinginkan.

Namun, siapa sangka barang-barang yang kerap dibeli kaum muda ini justru membuat kebiasaan 'bodoh' yang bisa memboroskan uang.

Sayangnya, barang-barang ini pun menjadi benda yang dibeli dan dimiliki semua orang.

Baca Juga: Usai Kondisi Agung Hercules Sakit Menyebar dan Banyak Artis Menjenguk di Rumah Sakit, Begini Reaksi sang Istri yang Sangat Mengejutkan

Melansir dari Kompas.com, seorang miliarder yang juga bintang acara Shark Tank, Kevin O'Leary, mengatakan bahwa statistik menunjukkan bahwa generani milenial masih menghabiskan uang untuk hal-hal yang bila tidak dilakukan, hal itu merupakan penghematan yang sangat besar, dikutip dari CNBC, Senin (17/6/2019).

Berikut ini ada tiga kebiasaan membeli para milenial yang membuatnya boros dan perlu cepat-cepat dihentikan untuk melakukan penghematan.

1. Kopi

"Kopi seharga 4 dollar AS (atau sekitar Rp 50.000), sangat bodoh," kata Kevin.

Baca Juga: Istri Jadi Umpan Hingga Salah Bunuh Orang, Pria di Lumajang Ini Ternyata Pernah Jual Anak Kandungnya Sendiri!

"Dengar, akau tahu aku akan mendapatkan surat kebencian dari semua merek kopi. Tapi kopi buatan sendiri hanya seharga 18 sen. Sampai kamu memiliki tabungan dan telah melunasi utang kuliah. Jangan membeli kopi seharga 4 dolar AS, saya melarangnya," lanjut O'Leary.

Secangkir kopi memang memiliki harga yang bervariasi di seluruh dunia.