Find Us On Social Media :

Muzdalifah Baru Saja Buka Usaha Katering, Warganet Dibuat Tercengang dengan Harga Menunya: Pecel 55 Ribu di Tempatku 5 Ribu Doang!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Sabtu, 22 Juni 2019 | 16:30 WIB

Muzdalifah dan Fadel Islami

GridPop.ID - Belakangan heboh kabar Muzdalifah menjual rumah mewahya seharga 32 miliar.

Dilansir dari tayangan Silet yang diunggah kanal YouTube RCTI - INFOTAINMENT pada Minggu (26/5/2019), istri Fadel Islami itu awalnya membantah soal kabar bila rumahnya dijual.

"Kebenarannya ya apa ya, aku nggak bisa bicara apa-apa ya, karenakan setiap manusia itu plannya berbeda-beda, istilahnya ke depannya kan kita nggak tau," ungkapnya.

Baca Juga: Tak Disangka, Ternyata Ini Alasan Menohok Fadel Islami Hadiahi Parfum Mahal di Hari Ulang Tahun Muzdalifah!

"Untuk saat ini aku tidak bicara dijual atau apa, karena yang aku bilang tadi, andai kata kapan akan dijual, kapan mau dijual itu kan pribadi saya."

"Istilahnya itukan privasi saya, itu kan hak saya, karena kan ini juga rumah saya bukan rumah orang. Mau digimanakan ya terserah saya ya, mau digimana orang mau bilang apa terserah," imbuhnya.

Rumah mewah peninggalan mendiang suami pertama Muzdalifah itu memiliki 14 kamar tidur dan 7 kamar mandi dengan luas bangunan rumah 2500 meter persegi.

Baca Juga: Fadel Islami Ucapkan Ulang Tahun Untuk Muzdalifah di Dalam Kamar Tidur Mewah, Netizen Salah Fokus dengan Ember di Dekat Tembok: Buat Nampung Bocor?

Sedangkan untuk total luas tanah keseluruhannya mencapai 8000 meter persegi yang membuat Muzdalifah rela melepas rumah tersebut dengan harga Rp 50 Miliar.

"(Luas rumah) 2500 rumahnya tok ya, kalau tanah kan belakang beda. Semua (total luas tanah dan bangunan) ada 8000. Kalau ada 50 M ya aku lepas," kata Muzdalifah.