Find Us On Social Media :

Bak Firasat, Bagas Ungkap Sikap Aneh dan Mencium Bau Gosong Sesaat Sebelum Tunangannya Jadi Korban Kebakaran Pabrik Korek Api

By Bunga Mardiriana, Minggu, 23 Juni 2019 | 14:38 WIB

Bagas, tunangan salah satu korban kebakaran pabrik korek api

GridPop.ID - Terbakarnya sebuah pabrik mancis (korek api gas) rumahan di Jalan Tengku Amir Hamzah Dusun II, Desa Sambirejo, Binjai Utara, Sumatera Utara, Jumat (21/6/2019) gegerkan warga.

Peristiwa kebakaran itu menewaskan 30 orang yang sedang bekerja di dalam.

Korban tewas tak hanya terdiri dari karyawan pabrik tetapi juga ada anak-anak yang dibawa oleh beberapa karyawan saat bekerja.

Baca Juga: 30 Karyawannya Terjebak dan Tewas Terbakar, Pengusaha dan Manajer Pabrik Mancis Ilegal di Binjai Ditetapkan Jadi Tersangka!

Melansir dari Kompas.com, Kapolsek Binjai AKP B Naibaho mengatakan kejadian tersebut berawal saat salah satu pekerja mengetes mancis setelah dipasangi batu mancis.

"Salah seorang karyawan saat itu sedang mencoba mancis. Namun tiba-tiba meledak dan menyambar mancis-mancis lainnya," katanya di lokasi kejadian, Jumat.

"Karena posisi di belakang, korban tidak bisa keluar dari dalam rumah. Hal tersebut dikarenakan pintu depan tidak dapat diakses atau dibuka. Sementara jendela semua dalam keadaan memiliki jerjak besi," tambahnya lagi.

Baca Juga: Mengiris Hati, Terabas Pabrik Korek Api yang Kebakaran di Binjai, Pria Ini Dapati Istri dan Anak Tercinta Telah Hangus