Find Us On Social Media :

Ditolak Mentah-mentah Saat Minta Bantuan Pengacara Ternama Aldwin Rahadian, Galih Ginanjar Diberi Nasihat Menohok Ini Jika Ingin Kasusnya Cepat Selesai

By Bunga Mardiriana, Rabu, 3 Juli 2019 | 14:51 WIB

Barbie Kumalasari & Galih Ginanjar, Aldwin Rahadian

GridPop.ID - Galih Ginanjar baru saja dilaporkan ke pihak kepolisian oleh mantan istrinya, Fairuz A Rafiq pada Senin (1/7/2019).

Bagaimana tidak, Galih Ginanjar dianggap sudah melecehkan Fairuz A Rafiq dengan pernyataannya yang kurang pantas untuk dikonsumsi publik.

Dalam video yang diunggah di kanal Youtube Rey Utami dan Pablo Benua pada 15 Juni 2019 lalu, Galih Ginanjar secara blak-blakkan menyindir bagian pribadi pada tubuh Fairuz A Rafiq dengan sebutan yang kurang pantas.

Baca Juga: Sebut Fairuz A Rafiq Lebih Kaya Dibanding Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani Sindir Keras Istri Galih Ginanjar: Nggak Pantes Dipanggil Barbie!

Usai membuat pernyataan tersebut, Galih dan Fairuz semakin ramai diperbincangkan oleh publik.

Keduanya bahkan sempat saling sindir ketika muncul dalam sebuah program televisi.

Merasa perbuatan mantan suaminya sudah di luar batas, Fairuz memutuskan untuk menempuh jalur hukum dengan melaporkan Galih ke polisi.

Baca Juga: Konflik dengan Galih Ginanjar Berdampak pada sang Anak, Fairuz A Rafiq Berlinang Air Mata Mengaku Bersalah: Maafin Mami