Find Us On Social Media :

Pernah Bongkar Kedok Mantan Istri di Masa Lalu Hingga Pernikahan Sirinya Kini Tak Diakui Oleh Barbie Kumalasari, Bagus Saputro: Cukup Aja Lah Bersandiwara!

By Bunga Mardiriana, Kamis, 11 Juli 2019 | 12:43 WIB

Bagus Saputro, Barbie Kumalasari

GridPop.ID - Barbie Kumalasari turut menjadi sorotan publik usai suaminya, Galih Ginanjar, terlibat masalah dengan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Segala yang berhubungan dengan kepemilikan Barbie Kumalasari mulai dari berlian, rumah hingga mantan suaminya pun menjadi sorotan.

Ya, sebelum menikah siri dengan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari dikabarkan juga pernah menikah siri dengan sosok pria bernama Bagus Saputro.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Sebut Rumah Museum yang Dipakainya adalah Milik Ayah Angkat, Sang Pemilik Justru Membantah: Gak Lah Lucu Amat?

Kemunculan sosok Bagus tentu saja menghebohkan publik.

Terlebih dirinya juga membongkar perlakuan Barbie di masa lalu saat menjadi istri sirinya.

Melansir dari tayangan Youtube Kepoin Seleb yang tayang pada 26 Juli 2019 lalu, Bagus menyebut dirinya hidup seperti burung dalam sangkar saat tinggal bersama Barbie.

Baca Juga: Ngaku Punya Berlian 1600 Karat, Begini Kondisi Toko Perhiasan Barbie Kumalasari, Jauh dari Kesan Mewah dan Berada di dalam Pasar

Dirinya mengaku tak diperbolehkan untuk pergi ke mana-mana oleh Kumalasari.

Bahkan ketika dirinya hanya pergi ke minimarket, Bagus harus menghubungi Barbie dengan video call.

"Dibilang senang enggaklah, menderita iya, karena seperti burung dalam sangkar jadi enggak boleh kemana-mana," ungkap Bagus.

Baca Juga: Biasa Pamer Kekayaan, Begini Tampilan Ponsel Barbie Kumalasari yang Dinilai Usang hingga Rumah Asli di Dalam Gang