Find Us On Social Media :

Sekian Lama Bungkam, Ahok Bersuara Lirih Ungkap Hubungannya dengan Veronica Tan Usai Setahun Bercerai: Saya Tidak Mau Ketemu

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Minggu, 21 Juli 2019 | 12:46 WIB

Di Video Ini Ahok Cerita Anaknya Lebih Bela Veronica Tan dan Protes Kenapa Papanya Nikah dengan Wanita Lebih Muda, 'Hoki Papa Dapet yang Muda'

GridPop.ID - Usai resmi bercerai pada 2018, hubungan Basuki Tjahaja Purnama dengan mantan istrinya, Veronica Tan, menyisakan tanda tanya yang besar.

Keduanya tak pernah terlihat lagi bertemu atau bertegur sapa.

Hal itu pun menciptakan beribu pertanyaan bagi Ahok yang baru-baru dijawab sendiri olehnya.

Baca Juga: Geram, Putri Ahok Tak Restui Pernikahan Ayahnya dengan Puput Nastiti hingga Lakukan Hal Ini: Padahal Dulu Mereka Akrab

Hal tersebut terlihat pada vlog-nya di kanal Youtube Panggil SAya BTP yang berjudul BTPVLOG #11 - BTP Menjawab yang diunggah pada Rabu (17/7/2019).

Dalam keterangan video, saat itu Ahok diundang sebagai narasumber pada Seminar Pembinaan Rohani Kristen bersama dengan PDT. Dr Benyamin F Intan.

Bertempat di Gereja Reformed Injili Indonesia di Samarinda, saat ini Ahok mendapatkan pertanyaan mengenai hubungannya dengan mantan istri.

Baca Juga: Ahok Akhirnya Temani Sang Anak Makan Tanpa Istri, Sosok Perempuan di Depannya Jadi Sorotan, Siapa Dia?

"Pak Ahok, bagaimana hubungan silaturahmi bapak dengan anak-anak dan dengan ibu Vero?" tanya seorang laki-laki yang duduk di sampingnya di hadapan jemaat.