Find Us On Social Media :

Cantik dan Bertalenta, Inilah Sosok Artis Wanita yang Sah Gantikan Sementara Nunung di Acara 'Ini Talkshow' Bersama Sule dan Andre

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Selasa, 30 Juli 2019 | 11:24 WIB

Nunung ditangkap karena narkoba

GridPop.ID - Penangkapan Nunung dan suaminya, Iyan Sambiran, terkait kasus narkoba pada Jumat (19/7) lalu membuat sang komedian harus rehat dahulu dari dunia hiburan.

Namanya dibesarkan salah satunya lewat presenter acara televisi, kini Nunung harus taat melakoni proses hukum.

Tengah meringkuk di penjara, timbul berbagai pertanyaan mengenai nasib karir Nunung.

Baca Juga: Usai Nunung dan Jefri Nichol, Mantan Bandar Narkoba Bongkar Inisial Artis SS yang akan Diciduk Terkait Barang Haram

Dikutip dari Kompas.com, (20/7), pimpinan Redaksi merangkap Vice President PR and Corsec NET TV Dede Apriadi mengatakan, saat ini pihaknya memberikan kesempatan kepada Nunung untuk fokus menghadapi proses hukum.

"Bukan diistirahatkan menurut saya, kita menghormati proses hukum saja. Pasti harus menjalani proses kan, dari proses pemeriksaan, penyelidikan dulu pasti sekarang kan," kata Dede saat dihubungi wartawan, Jumat (19/7/2019).

Ia mengatakan, Nunung yang tengah bermasalah tentu tak bisa mengikuti proses syuting "Ini Talkshow" bersama Sule dan Andre Taulany.

Baca Juga: Nunung Sibuk Memikirkan Nasib Keluarga di Tahanan, Ruben Onsu Beberkan Fakta Mengejutkan yang Bikin Putra Sulung Komedian Menangis

"Selama dia menjalani proses hukum itu tentu dia tidak bisa diganggu untuk syuting kan. Polisi juga enggak mungkin ngasih. Jadi kita ikuti proses hukum kepolisian saja," ujarnya.