Find Us On Social Media :

Anak Ini Terus Menikam Ibunya Puluhan Kali Sambil Ucapkan Kata Cinta, Lalu Masuk Kamarnya untuk Main Musik

By Nieko Octavi Septiana, Kamis, 1 Agustus 2019 | 13:26 WIB

Kyle Morrison akan dihukum 9 tahun penjara karena menyerang ibunya.

GridPop.id - Sebuah kisah mengerikan terjadi di Glasgow, Skotlandia.

Tak ada yang menyangka peristiwa ini akan terjadi.

Seorang anak yang tega mencoba membunuh ibunya sendiri dengan 30 tusukan sambil terus mengucapkan 'aku sangat mencintaimu' ketika menikamnya akan dipenjara selama 9 tahun.

Dilansir dari Metro (10/5/2019). Kyle Morrison (20) menyerang ibunya sendiri, Sharon Morrison (51) ketika sang ibu kembali sepulang kerja ke rumah mereka di Jordanhill, Glasgow, Skotlandia, pada Agustus lalu.

Baca Juga: Mengaku Punya Rumah Mewah, Barbie Kumalasari Disindir Habis Netizen, Ternyata Huniannya Kecil dan Tak Punya Ini, Reaksinya Bikin Melongo

Seorang hakim yang menangani kasus ini , Lord Mulholland, mendengar bahwa pasangan ibu dan anak itu memiliki hubungan yang baik.

Namun pada hari-hari menjelang penyerangan mengerikan itu, diketahui Kyle telah menulis rencana untuk membunuh ibunya dengan rinci.

Penuntut, Lynsey MacDonald, mengatakan di antara rencana pembunuhan yang ia siapkan adalah bersembunyi di lemari, menikam ibunya, dan mencekiknya 'bila perlu'.

Kyle Morrison adalah seorang mahasiswa di Universitas Heriot Watt Edinburgh, ia mengaku bersalah atas percobaan pembunuhan dan telah dipenjara.