Find Us On Social Media :

Dari Ryan Thamrin hingga Didi Petet, 4 Artis Ini Tutup Usia saat Karir Tengah Gemilang hingga Karyanya Digemari Banyak Orang

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Jumat, 2 Agustus 2019 | 15:12 WIB

Deretan artis yang meninggal saat karirnya gemilang

GridPop.ID - Komedia Agung Hercules telah tutup usia pada Kamis (1/8) sore di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta.

Perjuangannya selama setahun melawan kanker otak glioblastoma stadium 4 pun telah berakhir.

Sebelum menghembuskan napas terakhir, Agung Hercules pun sempat memberikan pesan terakhirnya.

Baca Juga: Kejanggalan Foto Terakhir Agung Hercules Jadi Perbincangan, Benarkah Pertanda Sebelum Pergi?

Dikutip dari Kompas.com, istri Agung Hercules, Mira Rahayu mengungkapkan bagaimana pesan terakhir Agung untuk para penggemarnya.

Pesan itu diungkapkan oleh sabahat Agung, Sinyorita usai melayat jenazah Agung di ruang Instalasi Patologi Anatomi dan Pemulasaraan Jenazah Rumah Sakit Dharmais, Sipil, Jakarta Barat, Kamis (1/8).

"Teh Mira cuma minta sampein, minta maaf buat seluruh pecinta mas Agung di mana pun berada. Buat sahabat-sahabat rekan artis juga kalau Mas Agung punya salah mohon dimaafkan," kata Sinyorita sembari mengusap air matanya.

Baca Juga: Cari Gara-gara, Terungkap Sosok Calon Dokter Spesialis Bedah Saraf yang Pasok Ganja ke Jefri Nichol, Kelakuannnya Bikin Geleng-geleng Kepala

Menarik kisah Agung Hercules yang meninggal dunia saat dirinya masih bekerja sebagai artis, sebelumnya ada pula para artis yang tutup usia ketika pekerjaannya masih digadang banyak orang.