Find Us On Social Media :

Tak Acuh Istri Baru Ayahnya Pamer Hunian yang Diduga Palsu, Shafa Harris Bongkar Keadaan Ibunya yang Tak Disangka-sangka

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Minggu, 4 Agustus 2019 | 12:47 WIB

Tak peduli dengan kelakuan Jennifer Dunn, Shafa Harris beberkan kondisi sang ibu.

GridPop.ID - Perjalanan rumah tangga Jennifer Dunn dan Faisal Harris kian menuai kontra dari banyak pihak.

Bukan hanya disebut sebagai pelakor antara Faisal Harris dan mantan istrinya, Sarita Abdul Mukti, Jennifer Dunn kian disoroti saat memamerkan rumah yang disebut sebagai rumah barunya.

Lalu, bagaimana kabar Sarita Abdul Mukti yang kini tinggal tanpa suaminya itu?

Baca Juga: Dituduh Pelakor hingga Nikahi Suami Orang, Jennifer Dunn Pamer Rumah Mewah Berlantai Marmer, Netizen Sewot dan Singgung Mulan Jameela

Melansir dari Tribun Jakarta, (4/8/2019), Jennifer Dunn kini sudah resmi menjadi istri pengusaha Faisal Harris, mantan suami Sarita Abdul Mukti.

Kehadiran Jennifer Dunn sebagai orang ketiga disebut-sebut menjadi biang kerok hancurnya rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti.

Nama Jennifer Dunn kembali ramai jadi perbincangan setelah dirinya memamerkan rumah mewah.

Baca Juga: Tanggapi Kabar Sang Suami yang Akan Segera Tinggal dengan Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti: Alhamdulillah Saya Bisa Cari yang Baru!

Dalam cuplikan video yang tersebar luas di media sosial, wanita yang akrab disapa Jedun itu memperlihatkan rumah mewah penuh aksen kayu.