Find Us On Social Media :

Luapan Amarah Kakak Fairuz A Rafiq Melihat Kelakuan Galih Ginanjar yang Minta Maaf Tapi Ungkit Kebaikannya di Masa Lalu: Sehat Nggak Sih

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Senin, 5 Agustus 2019 | 14:09 WIB

Kejanggalan dama video permintaan maaf Galih Ginanjar

GridPop.ID - Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Galih Ginanjar kembali menyita perhatian publik.

Hal tersebut lantaran video permintaan maafnya kepada mantan istri, Fairuz A Rafiq, dinilai kurang etis.

Pasalnya, suami Barbie Kumalasari tersebut meminta maaf sembari mengungkit-ungkit masa lalunya saat masih berumah tangga dengan Fairuz A Rafiq.

Baca Juga: Setelah Bikin Surat, Galih Ginanjar Titip Video Permintaan Maaf Untuk Fairuz A Rafiq ke Farhat Abbas: Kamu Inget Dong, Aku Pernah Rawat Papa Kamu

Dikutip dari Kompas.com, (4/8/2019), dari balik jeruji besi, Galih Ginanjar kembali menyampaikan permintan maafnya kepada Fairuz A Rafiq terkait kasus video ikan asin.

Galih Ginanjar kini ditahan di Rutan Polda Metro Jaya setelah menjadi tersangka pencemaran nama baik kasus video ikan asin bersama YouTuber Pablo Benua dan Rey Utami.

Permintaan maaf Galih tersebut disampaikan melalui sebuah video yang diunggah kuasa hukumnya, Farhat Abbas di akun Instagram pribadinya, @farhatabbasofficial, Minggu (4/8/2019).

Baca Juga: Barbie Kumalasari Pernah Harapkan Jalur Damai Untuk Galih Ginanjar, Pihak Fairuz A Rafiq: Buat Kita Sih Gak Ada yang Namanya Mediasi!

"Upaya2 yang gue lakukan selalu positif dan melalui jalan damai dan hati yg rendah, gak sombong dan gak ngejek2 orang lain, sampai detik ini sy masih sebagai pengacara Ikan Asin, masalah penahanan itu adalah proses hukum, kita hormati, (farhat abbas “membela yang perlu, bukan perlu membela”)," tulis Farhat dalam unggahannya tersebut.