Find Us On Social Media :

4 Peneror Mengancam Nyawanya, Ruben Onsu Berlinang Air Mata Titip Pesan Mendalam untuk Istri Tercinta: Kalau Nggak Ada Usia, Tolong Jaga Anak-anak

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Sabtu, 10 Agustus 2019 | 15:06 WIB

Ruben Onsu memilih meninggalkan rumah dan mengungsi ke Singapura

GridPop.ID - Kejadian demi kejadian tak masuk akal menimpa Ruben Onsu seolah tak ada hentinya.

Peristiwa yang menguras tenaga dan pikiran tersebut bukan hanya menyerang berbagai bisnis yang digeluti Ruben Onsu saja.

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah juga tak terhindar dari teror yang berkepanjangan.

Baca Juga: Putrinya Terkena Dampak Teror Mistis, Ruben Onsu Ceritakan Kelakuan Aneh Thalia Putri Onsu yang Sempat Sebut Kata 'Mati' di Hadapan Sarwendah!

Peristiwa itu juga membuat peramal Wirang Birawa buka suara terkait berbagai kejadian sadis yang akan menimpa Ruben Onsu.

"Kamu yang kuat, yaang sabar ya. Apa yang kamu ceritakan tadi yang aku lihat. Ada yang jauh lebih sadis lagi yang kamu alami yang kamu nggak bisa ceritakan ke semua orang," ungkap Wirang Birawa dalam tayangan Brownies edisi 8 Agustus 2019, dikutip dari Tribun Bogor.

Dengan suara serak seperti menangis, Wirang Birawa menyebut kejadian sadis ini adalah ada 4 orang yang menginginkan kehancuran hidup dan nyawa Ruben Onsu.

Baca Juga: Terawangan Soal Ruben Onsu Jadi Kenyataan, Mbak You Kini Bongkar Orang yang Bikin Sang Artis Sengsara

"Kamu orang baik, sampai detik ini saya tidak menyangka, kenapa ada lebih dari 4 orang yang tidak suka sama kamu, yang mau menghancurkan nyawa dan hidup kamu," ucap Wirang Birawa.