Find Us On Social Media :

Kesetian Sonny Septian Dampingi Fairuz A Rafiq yang Bertubi-tubi Hadapi Kasus 'Ikan Asin' hingga Jatuh Sakit: Syafakillah Perempuan Hebatku

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Jumat, 16 Agustus 2019 | 12:36 WIB

Skandal Ikan Asin Makin Panjang, Sonny Septian Geram Sang Anak Di-bully Di Sekolah Karena Ucapan Galih Ginanjar

GridPop.ID - Kasus 'ikan asin' yang melibatkan Fairuz A Rafiq dan mantan suaminya, Galih Ginanjar, masih terus bergulir.

Mirisnya, kasus pencemaran nama baik tersebut menimbulkan dampak yang kurang baik bagi keluarga Fairuz A Rafiq, terutama anak-anaknya.

Belakangan ini, anak pertama Fairuz A Rafiq dari pernikahannya dengan Galih Ginanjar, King Faaz Arafiq, menjadi korban bullying di sekolah.

Baca Juga: Usai Putranya Jadi Korban Bully di Sekolah Akibat Kasus Video 'Ikan Asin', Fairuz A Rafiq Kini Terbaring Lemah di Kasur Rumah Sakit dengan Selang Infus

Belum selesainya kasus tersebut, kini Fairuz A Rafiq diketahui tengah jatuh sakit.

Hal itu terlihat dari unggahan Insta Story Sonny Septian yang menunjukkan sang istri terbaring lemah di kasur rumah sakit.

Kesetiaan Sonny Septian kepada Fairuz A Rafiq tentu ditempa dengan adanya kasus 'ikan asin' ini.

Baca Juga: Sebut Putra Fairuz A Rafiq yang Jadi Korban Bullying adalah Resiko Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Disindir oleh Sonny Septian

Di saat sang istri jatuh sakit setelah bertubi-tubi menghadapi kasus tersebut, Sonny Septian pun tetap mendampingi Fairuz.