Find Us On Social Media :

Viral Seorang ART Cekoki Anak yang Diasuhnya dengan Susu yang Dicampur Obat Alergi, Kepergok Saat Majikan Cium Barang Bukti yang Berbau Anggur!

By Bunga Mardiriana, Jumat, 16 Agustus 2019 | 17:11 WIB

Viral art cekoki anak majikannya dengan susu yang dicampur obat

GridPop.ID - Belakangan ini di sosial media Instagram tengah viral perlakuan menyimpang seorang asisten rumah tangga pada anak sang majikan.

Asisten rumah tangga tersebut mencampur susu anak majikannya dengan obat.

Hal tersebut dilakukannya untuk memudahkannya menyelesaikan pekerjaan rumah tangga.

Baca Juga: Ngaku Lagunya Viral dan Disukai Banyak Orang, Barbie Kumalasari Bakal Gelar Konser hingga ke Mancanegara!

Peristiwa ini viral setelah diposting oleh seorang pengguna Instagram @febevierza912 yang merupakan majikan sekaligus orang tua dari bayi tersebut.

Wanita bernama Vierza Belinna itu mengungkap bahwa dirinya memang sengaja menggunakan jasa asisten rumah tangga lantaran dirinya dan sang suami bekerja dari pagi hingga malam.

"Maaf banyak yang tanya kok bisa? Ibu ini pendatang, dan baru 3 bulan bekerja sama saya. Awal ketika saya masi cuti lahiran saya suka bgt ibu ini bisa ngebonding ke anak anak sampe anak pertama saya lengket bgt sama dia, pokoknya perfact dimata saya dan suami. Kami kerja berdua, kami berangkat jam 5 subuh pulang jam 9 malam," tulis Vierza.

Baca Juga: 11 Tahun Setelah Meninggal, Viral KTP yang Diduga Milik Almarhumah Suzanna, Warganet Dibikin Merinding Karena Hal Ini!