Find Us On Social Media :

Hadiri Resepsi Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Penampilan Sonny Septian Saat Foto Berdua dengan Fairuz A Rafiq Jadi Sorotan, Netizen: Tolong Dikancing Bajunya!

By Bunga Mardiriana, Senin, 26 Agustus 2019 | 10:07 WIB

Fairuz A Rafiq, Sonny Septian

GridPop.ID - Acara resepsi pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang digelar semalam, Minggu (25/8/2019) berlangsung meriah.

Tak hanya itu, acara resepsi pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta juga bertabur bintang karena dihadiri banyak artis.

Salah satu pasangan selebritis yang hadir dalam resepsi pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta adalah Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq.

Baca Juga: Beberkan Kondisi Terkini Fairuz A Rafiq yang Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Sonny Septian: Alhamdulillah Bisa Bobo Pelukan Lagi!

Kedatangan pasangan ini cukup mencuri perhatian para tamu yang datang.

Bagaimana tidak, belakangan ini keduanya tengah menjadi perbincangan publik lantaran Fairuz A Rafiq yang telah dilecehkan dalam kasus video 'ikan asin'.

Meski begitu, keduanya tampak serasi ketika menghadiri resepsi pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Baca Juga: Kesetian Sonny Septian Dampingi Fairuz A Rafiq yang Bertubi-tubi Hadapi Kasus 'Ikan Asin' hingga Jatuh Sakit: Syafakillah Perempuan Hebatku