Find Us On Social Media :

Akui Tak Ada yang Bisa Gantikan Sosok Uje, Abidzar Ungkap Keberatan Hatinya Jika sang Ibu Menikah Lagi, Umi Pipik: Jangan Dengarkan Kata Orang

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Jumat, 30 Agustus 2019 | 13:30 WIB

Abidzar Al Ghifari bersama kedua orang tuanya, Ustaz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati

GridPop.ID - Abidzar Al Ghifari, anak kedua almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, mengungkapkan perasaannya terhadap sang ibu, Umi Pipik.

Ia juga mengungkapkan kerinduannya kepada sosok ayah yang telah lama tiada hingga ingin bertemu walau hanya dalam mimpi.

Lebih lanjut, Abidzar Al Ghifari juga membeberkan keberatannya jika nanti Umi Pipik menikah lagi dengan pria lain.

Baca Juga: Usai Dituding Pelakor, Umi Pipik Diisukan Miliki Buah Hati dari Sunu Matta Band, Keluarga Almarhum Uje Berikan Reaksi yang Mengejutkan!

Diberitakan Tribun Bogor, Jumat (30/8/2019), Abidzar Al Ghifari merespon pertanyaan Raffi Ahmad jika ibunya menikah lagi dalam acara Okay Bos yang dipublikasikan di kanal Youtube Trans7 Official pada Selasa 27 Agustus 2019.

Datang sebagai bintang tamu, Abidzar Al Ghifari mengaku belum bisa merelakan sang ibunda untuk hidup bersama dengan pria lain.

Apalagi bagi Abidzar Al Ghifari, sosok mendiang Uje adalah sosok ayah yang tak akan tergantikan dan enggan ia ganti dengan sosok lain.

Baca Juga: Tak Ingin Anaknya Bernasib Sama dengan Mendiang Sang Suami, Umi Pipik Lakukan Hal Ini Saat Putranya Abidzar Al Ghifari Ingin Menggunakan Motor Milik Ustaz Jefri

Bahkan ia berjanji akan menggantikan posisi sang ayah untuk membantu perekonomian keluarga mereka.