Find Us On Social Media :

Lepaskan Kepergian Siti Habibah, Almira Yudhoyono Unggah Potret Lawas hingga Tuliskan Pesan Menyentuh untuk Mendiang Eyang Buyut

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Sabtu, 31 Agustus 2019 | 12:25 WIB

Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ditinggal pergi oleh dua sosok tercinta

GridPop.ID - Kabar duka datang dari keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Ibunda dari Presiden ke-6 RI, Siti Habibah, telah menghembuskan napas terakhir pada Jumat (30/8/2019) pukul 19.21 di Rumah Sakit Mitra Cibubur.

Duka dan kehilangan tersebut dirasakan anak, cucu, bahkan buyut dari Sitti Habibah.

Baca Juga: Ibunda SBY 2 Pekan Dirawat di ICU, Annisa Pohan Ungkap Jeritan Hatinya: Mohon Doa Diangkat Segala Penyakitnya

Dikutip dari Kompas.com, sebelumnya, ibunda SBY dikabarkan jatuh sakit dan dirawat di Rumah Sakit Mitra Cibubur sejak Kamis (8/8/2019).

Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengatakan, sakitnya ibu SBY dikarenakan faktor usia. Siti juga dikabarkan sudah sulit beraktivitas seperti biasa.

"Sebetulnya tidak bisa disebut sakit tertentu. Tapi ini memang karena penurunan fungsi fisik karena faktor usia. Jadi kalau dibilang sakit, ya sakit tua. Sudah sepuh," kata Ferdinand.

Baca Juga: Unggah Foto Lawas SBY yang Dampingi Ibunda, Annisa Pohan Beberkan Kondisi Terkini Sang Nenek: Mohon Doakan Eyang Kami..

Meski begitu, kondisi Siti Habibah sempat stabil dan membaik. Hal ini dibenarkan oleh Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari.