Find Us On Social Media :

Nikahi Janda Tajir Melintir Usai Bercerai dari Nikita Mirzani, Inilah 6 Fakta Istri Sajad Ukra, Wanita Berstatus Sosialita hingga Punya Hobi Ekstrem!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Sabtu, 31 Agustus 2019 | 21:10 WIB

Tinggalkan Nikita Mirzani, Kini Sajad Ukra Mantan Suami sang Artis Telah Menikah dengan Janda Tajir Melintir, Hobinya Saja Bikin Melongo!

GridPop.ID - Meski telah bercerai pada 2015 lalu, konflik antara Nikita Mirzani dan mantan suami, Sajad Ukra, rupanya belum menemui titik terang.

Bahkan belakangan ini, Nikita Mirzani meluapkan emosinya kepada pengacara Sajad Ukra, Elza Syarief.

Dalam acara Hotman Paris Show, Nikita Mirzani berkali-kali melampiaskan perasaannya yang dipendam sejak perceraian.

Baca Juga: Dikenal 'Galak', Sisi Lain Nikita Mirzani yang Tak Pernah Terekspos Dibongkar Melanie Subono: Dia Bukan Sekadar Selembar Pakaian yang Lo Liat

Dikutip dari Kompas.com, Nikita Mirzani mengaku mengamuk ke Elza Syarief karena tak lagi bisa membendung perasaannya saat tampil di Hotman Paris Show dan bertemu advokat tersebut.

Elza Syarief merupakan kuasa hukum mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra, yang kini melaporkan sang artis ke polisi atas tuduhan penelantaran terhadap anak mereka.

Lantaran sudah menahan emosi selama tiga tahun, Nikita Mirzani akhirnya memarahi Elza Syarief saat keduanya bertemu di acara Hotman Paris Show.

Baca Juga: Makin Panas, Putri Elza Syarief Emosi hingga Caci Maki Orang Indonesia, Nikita Mirzani Balas dengan Pesan Menohok: Dasar Kacang Lupa Kulitnya

Pada acara Hotman Paris Show, awalnya, Elza Syarief uang mewakili Sajad Ukra mengeluhkan bagaimana kliennya sulit menemui anak yang kini ada dalam asuhan Nikita.