Find Us On Social Media :

Tinggal di Rumah Orang Tua Setelah Menikah dengan Roger Danuarta, Intip Mewahnya Ruang Keluarga di Kediaman Cut Meyriska, Ada Hiasan Lampu Gantung Kristal!

By Bunga Mardiriana, Senin, 2 September 2019 | 15:26 WIB

Roger Danuarta, Cut Meyriska beserta kedua orang tuanya

GridPop.ID - Setelah sempat terhalang restu orang tua, kisah asmara Cut Meyriska dan Roger Danuarta akhirnya berakhir di pelaminan.

Roger Danuarta resmi menikahi Cut Meyriska di kampung halaman kekasihnya, Medan, Sumatera Utara pada 17 Agustus 2019 lalu.

Keduanya kini tinggal di kediaman Cut Meyriska yang terletak di Cipayung, Jakarta Timur.

Baca Juga: Beri Restu hingga Izinkan Menantu Tingga Serumah, Cut Meyriska Pamer Keakraban Roger Danuarta dan sang Ayah saat Belanja Bersama, Sudah Cocok?

Diberitakan di GridPop.ID sebelumnya, baik Roger maupun Chika berniat untuk menimba ilmu soal rumah tangga terlebih dahulu sebelum meninggalkan rumah orang tua.

"Ya gitu. Untuk tahap awal sih namanya kan Chika masih belum ngerti berumah tangga seperti apa. Masih butuh arahan juga karena sebelum menikah itu ada kajiannya. Dan untuk kajian itu waktunya nggak bisa singkat, nggak cuma sebulan."

"Nah, karena kita datang ke ustaz ustazah menghabiskan waktu makanya ayah menyimpulkan tinggal bareng dulu, diajari, selanjutnya terserah," ungkap Cut Meyriska dalam tayangan iSeleb edisi 20 Agustus 2019 lalu.

Baca Juga: Dulu Tak Merestui Anaknya Berhubungan dengan Roger Danuarta, Kini Ayah Cut Meyriska Justru Ajak Menantunya Tinggal Serumah Karena Alasan Ini