Find Us On Social Media :

Keinginan Terakhir Pangeran William dan Harry untuk Jenazah Putri Diana Ditolak Mentah-mentah oleh Pangeran Charles, Kini Terungkap Hubungan Dua Pangeran dengan Ibu Tirinya, Tidak Akur?

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Selasa, 3 September 2019 | 10:04 WIB

Putri Diana bersama Pangeran Harry dan Pangeran William

GridPop.ID - Sudah lebih dari dua dekade sejak kematian Putri Diana, masih banyak misteri yang tersembunyi.

Setelah kabar kematian Putri Diana sampai di telinga Pangeran William dan Pangeran Harry, mereka sempat memohon permintaan namun dibalas menohok oleh ayah mereka, Pangeran Charles.

Hingga kini saat Pangeran Charles menikahi kekasih gelapnya, hubungan William dan Harry dengan ibu tiri mereka juga masih menyisakan tanda tanya.

Baca Juga: Bikin Melongo! Ingin Menggoda Putranya, Putri Diana Sengaja Berikan Kue Berbentuk Payudara Telanjang saat Pangeran William Berulang Tahun

Dikutip via Sosok.ID, Senin (2/9/2019), Putri Diana meninggal di di terowongan jalan Pont de l'Alma, Paris, dalam kecelakaan mobil pada 31 Agustus 1997. Diana meninggal bersama kekasihnya, Dodi Al Fayed.

Padahal sesudah kecelakaan, Diana sempat dilarikan ke rumah sakit Pitié-Salpêtrière Hospital.

Diberitakan oleh Mirror, sesaat setelah Diana tewas, mantan suaminya, Pangeran Charles yang pertama kali mendapat kabar duka ini melalui sambungan telepon.

Baca Juga: Teka-teki Kematian Putri Diana, Diduga Dibunuh Anggota Kerajaan saat Tengah Mengandung dan Pindah Agama?

Saat itu, Pangeran Charles sedang liburan di Balmoral bersama Pangeran William dan Harry.