Find Us On Social Media :

Anjing Perliharaannya Dikabarkan Sudah Tiga Kali Serang Warga hingga Terakhir Sebabkan ART Tewas, Bimo Aryo Akhirnya Buka Suara

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Selasa, 3 September 2019 | 15:55 WIB

Anjing peliharaan Bima Aryo terkam ART hingga tewas

GridPop.ID - Anjing menjadi salah satu hewan peliharaan yang bisa bersahabat dengan manusia.

Namun belakangan ini, kasus anjing gigit manusia kembali mengagetkan publik.

Gigitan anjing tersebut bahkan menyebabkan korban yang diketahui bernama Yayan meninggal dunia di rumah majikannya berinisial TD, Jalan Langgar RT 04/RW 04, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (30/8/2019).

Baca Juga: Ada Tempat Penampungan Anjing Ilegal di Semanggi, Berkedok Warung dengan Lahan Parkir dan Dijagai Preman

Dikutip dari Kompas.com, berdasarkan pemeriksaan saksi yang merupakan keluarga TD, diduga TD memerintahkan Yayan untuk memberi makan anjingnya yang berjenis malinois belgian itu.

Yayan sempat menolak karena takut, namun karena merasa tidak enak lantaran ia baru dua minggu bekerja, Yayan akhirnya menuruti perintah TD. Saat membuka kandang anjing, Yayan langsung diserang anjing tersebut.

"Langsung nerkam, lukanya banyak ada di leher, di payudara, di dada, paling banyak dada tengah banyak luka cakaran," Kata Kapolsek Cipayung Kompol Abdul Rasyid di Mapolsek Cipayung, Senin.

Baca Juga: Dibuang Majikannya, Anjing Setia Ini Kembali ke Rumah Setelah Berjalan 200 Kilometer, Begini Kisahnya yang Menyayat Hati

Yayan yang bersimbah darah langsung dilarikan ke Rumah Sakit Adhyaksa. Namun, karena lukanya parah, korban dirujuk ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Sesampainya di RS Polri, korban meninggal dunia.