Find Us On Social Media :

Kehilangan Pekerjaan Usai Perseteruan Nikita vs Elza, Melaney Ricardo Sebut Cari Uang Halal Belum Tentu Aman, Elza Syarief: Pikiran Dia Kok Duit Melulu?

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Sabtu, 7 September 2019 | 10:05 WIB

Dinilai Hanya Menenangkan Nikita Mirzani Oleh Elza Syarief, Melaney Ricardo: Aku Nggak Memihak Siapa Pun

GridPop.ID - Siapa sangka perseteruan antara Nikita Mirzani dan Elza Syarief kin ke sini semakin berbelit.

Bahkan, presenter Melaney Ricardo yang juga terseret permasalahan tersebut merasakan dampak yang kurang mengenakan.

Istri dari Tyson Lynch tersebut dikabarkan telah kehilangan tiga pekerjaan karena dirinya dilaporkan ke polisi oleh Elza Syarief.

Baca Juga: Perseteruan Nikita Mirzani vs Elza Syarief Seret Hotman Paris dan Melaney Ricardo, Dorce Gamalama Beri Pesan Menohok: Sekarang Kita Cari Amal Ajadeh

Diberitakan GridPop.ID sebelumnya, perseteruan antara Nikita Mirzani dan Elza Syarief ikut menyeret nama Hotman Paris dan Melaney Ricardo.

Perseteruan ini bermula ketika Nikita melayangkan protes sambil marah-marah kepada Elza dalam acara Hotman Paris Show beberapa waktu lalu.

Saat itu Hotman Paris menjadi pembawa acaranya dan Melaney sebagai co-host.

Baca Juga: Dituding Elza Syarief Seolah Membela Nikita Mirzani, Melaney Ricardo Buka Suara: Aku Tidak Berpihak Pada Siapa pun!

Tak hanya Nikita yang sudah resmi dilaporkan, Elza juga berniat melaporkan Hotman Paris selaku host dan Melaney Ricardo dengan tudingan fitnah dan pelanggaran UU ITE.