Find Us On Social Media :

Sempat Dituding Operasi Plastik, Ini Rahasia Terdalam Titiek Puspa Awet Muda di Usia Tua Hingga Sembuh Total Dari Kanker karena Meditasi

By Popi, Senin, 9 September 2019 | 11:39 WIB

Titiek Puspa

 

GridPop.id – Tak muda lagi, Titiek Puspa masih eksis hingga kini.

Wajah Titiek Puspa masih kerap muncul di layar televisi

Titiek Puspa yang bernama asli Sumarti ini juga masih produktif dan bugar, padahal Ia pernah mengidap penyakit kanker serviks.

Penampilan Eyang sapaan akrabnya, selalu terlihat jauh lebih muda dari usia yang sebenarnya, sehingga banyak orang yang menduga bahwa Ia melakukan operasi plastik.

Namun, Ia membantah semua dugaan publik tersebut.

"Enggak dioperasi, ini aja saya segini udah Alhamdulillah, kalau (dioperasi) itu ditarik, begini nih pipinya (kenceng),” kata Titiek sambil menarik perlahan kulit wajahnya ke belakang.

Baca Juga: Dewi Perssik Panik Lihat Aksi Bahaya Demian Aditya di Atas Panggung hingga Disebut Tipuan oleh Warganet, Begini Kondisi Terkini sang Pesulap

Pelantun lagu Apanya Dong ini juga mengatakan, bahwa dirinya sangat takut dioperasi.

 

Saran dokter untuk mengangkat kandungannya agar terhindar dari kanker rahim saja ditolak, apalagi menjalani operasi plastik pada wajahnya.

"Saya kemarin kena kanker, kandungan saya mau diambil, enggak mau saya, aku takut, yang di dalam (tubuh) aja saya enggak berani operasi, apalagi yang di luar," tandasnya.

Saat menderita kanker, Titiek Puspa sempat menjalani kemoterapi.

Namun ia tak betah hingga  suatu hari dirinya mencoba salah satu pengobatan alternatif dengan cara meditasi.