Find Us On Social Media :

Farhat Abbas Bakal Bawa Kasus Perseteruan Nikita vs Elza ke Acara PBB, Hotman Paris Beri Sindiran Pedas: Pastikan Bisa Berbahasa Inggris, Jangan Sampai Ditertawakan di Luar Negeri!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Senin, 9 September 2019 | 13:48 WIB

Perseteruan Memanas, Dilaporkan Balik Oleh Hotman Paris, Farhat Abbas Tak Takut dan Kembali Menantang: Silahkan Saja

GridPop.ID - Terkait perseteruan antara Nikita Mirzani dan Elza Syarief hingga menyeret pengacara Hotman Paris, rupanya tak membuat Farhat Abbas tinggal diam.

Beberapa kali Farhat Abbas memberikan dukungannya kepada Elza Syarief secara terang-terangan.

Bahkan baru-baru ini, Farhat Abbas berencana mengunjungi pertemuan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di luar negeri untuk memperjuangkan hak Elza Syarief.

Baca Juga: Perseteruan Nikita Mirzani vs Elza Syarief Seret Hotman Paris dan Melaney Ricardo, Dorce Gamalama Beri Pesan Menohok: Sekarang Kita Cari Amal Ajadeh

Dikutip dari Tribun Wow, Farhat Abbas mengungkapkan dirinya akan ke Swiss untuk mendampingi Bupati Banggai, Herwin Yatim menghadiri acara Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Disela berpamitan, Farhat Abbas meminta kepada para wartawan untuk terus memantau proses hukum kasus pengacara Elza Syarief.

Video tersebut diunggah Farhat Abbas pada Minggu (8/9/2019) melalui akun Instagram @farhataabbasofficial.

Baca Juga: Padahal Ikut Dansa Setelah Berseteru dengan Nikita Mirzani, Hotman Paris Heran dengan Elza Syarief yang Laporkan Dirinya ke Polisi: Besoknya Dia Ketemu Sama 'Kompor Gas'!

Pada video tersebut Farhat Abbas terlihat bersama Herwin Yatim yang duduk di sampingnya.