Find Us On Social Media :

Ditanya Gaji yang Diinginkan Jika Bekerja Bareng Bu Dendy, Jawaban Merry Eks Asisten Raffi Ahmad Bikin Ibu Bos Terkejut: Loyalitas Tanpa Batas!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Jumat, 13 September 2019 | 20:45 WIB

Tak Kalah Tajir dari Raffi Ahmad, Bu Dendy yang Viral Usai Lempari Pelakor dengan Uang Janjikan Kemewahan untuk Karyawan, Merry: Sama, Aku Juga Dikasih Mobil Bos Raffi

GridPop.ID - Beberapa minggu lalu asisten pribadi Raffi Ahmad, Merry, memutuskan untuk pamit dari pekerjaannya dan memilih pulang kampung.

Namun belakangan ini tersiar kabar jika Merry kembali bekerja menjadi asisten Bu Dendy, wanita yang viral usai sebar uang ke wajah pelakor.

Merry justru mengaku ingin menjadi asisten Bu Dendy hingga menjawab rencana gajinya jika bisa bekerja nanti.

Baca Juga: Kini Tak Lagi Jadi Asisten Raffi Ahmad, Begini Kabar Merry Sekarang, Berteman dengan Bu Dendy Hingga Ditraktir Satu Meja Penuh Makanan di Tulungagung!

Dikutip dari Grid.ID, seperti yang diketahui, pada salah satu tayangan YouTube Rans Entertainment, Merry pernah pamit jadi asisten Raffi Ahmad.

Merry hengkang dari pekerjaan yang sudah 13 tahun digelutinya itu dan memilih kembali ke Madura.

Dikabarkan bahwa Merry kembali ke Madura untuk dijodohkan oleh sang ibu.

Baca Juga: Dulu Bikin Geger Karena Sawer Pelakor, Begini Nasib Bu Dendy yang Kini Jadi Bos Merry Mantan Asisten Raffi Ahmad

Pemilik nama asli Muhammad Sadeli ini bahkan berujar tak bisa kembali lagi ke Jakarta dan akan menetap di kampungnya di Dusun Sreseh, Klobur, Sampang, Madura.