Find Us On Social Media :

Geger Penampakan Pocong Sedang Bersandar di Tangerang Saat Hajatan Hingga Diburu Warga, Ini Lokasi dan Videonya

By None, Selasa, 17 September 2019 | 14:45 WIB

Lokasi hajatan yang diduga jadi tempat penampakan pocong

GridPop.id - Kisah pocong yang dilihat warga kembali terjadi.Media sosial geger terkait video diduga penampakan pocong di Kabupaten Tangerang, Banten.

Penampakan tersebut di tengah kerumunan warga Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang tersebut tersebar pertama kali pada akun Instagram @infotangerang.id.

Kabar lokasi penampakan pocong itu pun simpang siur.

Beberapa mengatakan berada di Pakuhaji, Teluknaga, dan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Namun, dari penelusuran TribunJakarta.com, penampakan pocong yang meresahkan warga tersebut terungkap berada di Kampung Kemplang, Desa Belimbimg, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Baca Juga: Bayi 14 Bulan di Polewali Mandar Ini Terpaksa Teguk 5 Gelas Kopi dalam Sehari, Sederet Bahaya Mengintai, Mulai Dari Kegemukan Hingga Depresi!

Sesampainya di Kampung Kemplang, TribunJakarta sempat kesulitan mencari lokasi pocong viral.

Sekira dua jam pencarian, lokasi penampakan pocong viral tersebut berada di pojok Kampung Kemplang berdekatan dengan makam Cina.

Berdasarkan informasi yang didapatkan di lapangan, penampakan pocong viral itu terjadi saat seorang warga Kampung Kemplang sedang mengadakan hajatan.

Ike, pemilik warung di Desa Kemplang mengatakan kalau penampakan pocong terjadi saat warganya sedang hajatan pada Minggu (15/9/2019).

Pengamatan lokasi yang diduga tempat hajatan sekaligus penampakan pocong viral tampak gersang dan luas.