Find Us On Social Media :

Seorang Kakek di Palembang Pergoki Cucunya Ditindih Pria Tak Dikenal, Sang Lelaki Ternyata Sempat Lakukan Hal Ini Hingga Ditangkap Polisi

By None, Selasa, 17 September 2019 | 06:15 WIB

AR yang dilaporkan berusaha memperkosa seorang siswi

GridPop.id - Perbuatan bejat menimpa seorang gadis remaja.

Seorang pria di Palembang diduga melakukan perbuatan tak senonoh atau pencabulan terhadap seorang siswi yang masih tetangganya.

Pria tersebut berinisial AR atau MB, tinggal di sebuah lorong di kawasan Kelurahan Sei Pangeran Kecamatan IT I Palembang Provinsi Sumatera Selatan.

Baca Juga: Usai Gelar Tahlilan Suaminya yang Baru Meninggal Dunia, Janda Muda Ini Langsung Berhubungan Badan dengan Seorang Pria Lajang di Rumahnya

Peristiwa ini terungkap setelah orang tua korban N melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Sabtu (31/8/2019).

Di hadapan petugas, N meyakini bahwa AR telah berusaha memperkosa putrinya yang berinisial JP pada hari Kamis (22/8/2019) lalu.

"Saat itu saya baru pulang dari rumah mertua ketemu AR. Katanya dia dituduh bapak saya memperkosa JP. Saya tidak menghiraukan omongannya dan langsung pulang ke rumah," ungkap N.