Find Us On Social Media :

Miliki Segudang Bisnis, Nikita Mirzani Tegaskan Anaknya Tak Butuh Sosok Ayah hingga Akui Bisa Hidupi Tiga Buah Hatinya Seorang Diri

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Senin, 16 September 2019 | 14:40 WIB

Nikita Mirzani tegaskan bahwa dirinya bisa menafkahi anak-anaknya seorang diri tanpa harus dibiayai sosok suami.

GridPop.ID - Di tengah perkara yang dihadapinya, Nikita Mirzani tak pernah sedetik pun melupakan kasih sayang terhadap anak-anaknya.

Hal itu terlihat dari unggahan Nikita Mirzani di media sosial yang sering menunjukan kehidupan sehari-hari anak-anaknya.

Selain kerap pamer kekayaan, Nikita Mirzani baru-baru ini juga mengaku bahagia hidup seorang diri tanpa sosok lelaki sebagai ayah dari buah hatinya.

Baca Juga: Elza Syarief Mengaku Dijebak, Dua Kru Program Hotman Paris Show Ungkap Sang Pengacara Sempat Bertanya Soal Keberadaan Nikita Mirzani Ketika di Ruang Tunggu!

Dikutip dari Tribun Seleb, Nikita Mirzani tak henti-hentinya memamerkan kekayaan yang dimilikinya.

Terlebih lagi setelah sperseteruannya dengan Farhat Abbas, Nikita Mirzani sering membagikan kegiatannya berbelanja barang mewah.

Selain beberapa kali membintangi program televisi, Nikita juga memiliki segudang bisnis yang tak main-main.

Baca Juga: Tajir Melintir Dari Bisnis Makanan Hingga Boneka, Terungkap Nominal Kacamata Nikita Mirzani yang Dibanting Saat Ribut dengan Elza Syarief, Harganya Bikin Geleng-geleng Kepala

Baru-baru ini, wanita yang kerap disapa Nyai itu membeberkan sumber kekayaannya.