Find Us On Social Media :

Thareq Kemal Habibie Akhirnya Blak-blakan Ungkap Alasan Gunakan Penutup Mata Hingga Sampaikan Hal Ini: Mungkin Otak Saya Sudah Puluhan!

By None, Selasa, 17 September 2019 | 13:15 WIB

Thareq Kemal habibie

GridPop.id - Banyak yang bertanya-tanya soal Thareq Kemal Habibie yang menggunakan penutup mata.

Namun, akhirnya Thareq Kemal Habibie blak-blakan kenapa pakai penutup mata bak Nick Fury di film Avengers.

Setelah lama diam, Thareq Kemal Habibie akhirnya bicara soal matanya.

Rasa penasaran publik dengan penampilan putra bungsu almarhum BJ Habibie, Thareq Kemal Habibie yang selalu memakai penutup mata bak Nick Fury' di film Avengers akhirnya terjawab sudah.

Di hadapan para pewarta yang meliput acara tahlilan di kediaman BJ Habibie, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2019), Thareq Kemal Habibie buka-bukaan alasan memakai penutup mata karena penyakit diabetes yang dideritanya.

Baca Juga: Rebutan Rendang di Pesta Nikahan, Ibu-ibu Cantik Adu Pukul Sampai Bikin Tamu Tak Berkutik Hingga Teriak dan Lakukan Hal Ini, Lihat Videonya

"Sekarang once and for all, saya jelas-in di depan TV bahwa saya itu kan sebetulnya diabetes. Diabetes itu mengakibatkan saya jadi glaukoma. Glaukoma adalah di mana di mata terjadi perubahan tekanan. Kalau tekanannya membesar, ini mata kiri saya masih bagus, tekanannya kira-kira 13. Mata sini udah 25."

"Akibat tekanan yang tinggi itu, di bagian belakang cahaya akan masuk, itu namanya retina ya. Retina itu karena kegencet jadi sel-selnya hancur. 100 persen udah hancur. Di sini saya buka ya. Biar orang bilang saya nggak katarak atau apa," ujar suami Widya Leksmanawati tersebut.