Find Us On Social Media :

Dituding Selingkuh hingga Tak Dapat Harta Gono-gini Usai Setahun Bercerai, Penampilan Mantan Istri Sule Jadi Sorotan saat Kenakan Daster dan Jauh dari Kesan Mewah

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Kamis, 19 September 2019 | 13:34 WIB

Sule dan Lina

GridPop.ID - Tak terasa sudah setahun komedian Entis Sutisna alias Sule bercerai dari sang istri, Lina.

Setelah 20 tahun membina rumah tangga, Sule dan Lina sepakat untuk berpisah dan tetap menanggung kewajiban untuk mengasuh keempat anak mereka.

Sule dan Lina yang resmi bercerai pada Kamis (20/9/2018) lalu di Pengadilan Agama Cimahi, Kabupaten Bandung, itu tak lepas dari isu perselingkuhan.

Baca Juga: Warnanya Diledek Mirip Angkot, Ternyata Harga Mobil Milik Sule Bikin Geleng-geleng Kepala, Interiornya Keren Banget!

Isunya, Lina memiliki hubungan dengan seorang pria yang juga berstatus sebagai suami orang.

Namun, hingga kini kabar tersebut masuk belum dikonfrimasi langsung oleh ibu empat anak ini.

Dikutip dari Kompas.com, (20/9/2018), Abdurahman T Pratomo, kuasa hukum Lina, mengatakan satu hal yang diungkap dalam persidangan adalah penyebab Lina mengajukan gugatan cerai terhadap komedian tersebut.

Baca Juga: Cantik dan Bertalenta, Inilah Sosok Artis Wanita yang Sah Gantikan Sementara Nunung di Acara 'Ini Talkshow' Bersama Sule dan Andre

"Kekerasan psikis itu, verbal, artinya kekerasan lisan yang disampaikan terkait permasalahan dalam rumah tangga, dalam pertengkaran selalu terjadi," kata kuasa hukum Lina, Abdurahman T Pratomo, seusai sidang, di Pengadilan Agama Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (20/9/2018).