Find Us On Social Media :

Komentari Aksi Barbie Kumalasari yang Angkat Kaki saat Fairuz A Rafiq Naik Panggung, Istri Sonny Septian: Enggak Penting juga untuk Dibahas

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Jumat, 20 September 2019 | 19:30 WIB

Barbie Kumalasari Angkat Kaki saat Fairuz A Rariq Naik Panggung, Istri Sonny Septian: Enggak Penting juga untuk Dibahas

GridPop.ID - Nama Barbie Kumalasari sempat terseret kasus 'ikan asin', yang dilakukan oleh suaminya, Galih Ginanjar.

Sebagaimana diketahui, Galih Ginanjar saat ini masih menjadi tahanan terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilayangkan kepada mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Akibat kasus tersebut, Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar serta Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian terlihat perseteruan yang belum juga usai.

Baca Juga: Terbaring Lemah di Rumah Sakit Setelah 2 Minggu Menikah, Cut Meyriska Bikin Fairuz A Rafiq Panik: Kamu Kenapa?!

Diberitakan via Tribun Bogor, Jumat (20/9/2019), ada sebuah insiden yang terjadi di perhelatan Selebrita Awards 2019 tadi malam, Kamis (19/9/2019).

Dua sosok yang sempat bersitegang yakni Barbie Kumalasari dan Fairuz A Rafiq bertemu di satu acara.

Ketegangan pasca kasus ikan asin tampaknya menjadi penyebab terkait insiden yang terjadi antara Barbie Kumalasari dan Fairuz A Rafiq tersebut.

Baca Juga: Sampai Biayai Galih Ginanjar Sedot Lemak, Terungkap Fairuz A Rafiq Bukan Orang Sembarangan, Pantas Trio Ikan Asin Gigit Jari

Dilansir dari tayangan Selebrita7.com yang berjudul "BARBIE KUMALASARI VS FAIRUZ - INSIDEN DALAM STUDIO" itu memperlihatkan momen tak mengenakan antara Barbie Kumalasari dan Fairuz A Rafiq.