Find Us On Social Media :

Wow! Tampan dan Punya Koleksi Barang Mewah, Inilah Dua Lelaki yang Pernah Mengisi Hati Sahila Hisyam Sebelum Dilamar Vicky Prasetyo

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Sabtu, 21 September 2019 | 11:00 WIB

Sahila Hisyam

GridPop.ID - Acara lamaran Vicky Prasetyo terhadap Sahila Hisyam yang ditayangkan pada program acara Okay Bos Trans 7 pada Jumat pagi (20/9/2019) lalu menuai banyak kontra dari publik.

Pasalnya, acara lamaran tersebut dinilai hanya settingan semata mengingat perjalanan cinta Vicky Prasetyo yang dari dulu penuh dengan drama haru membiru.

Ditambah, akhir dari lamaran tersebut rupanya di luar ekspektasi Vicky Prasetyo sendiri.

Baca Juga: Acara Lamaran Vicky Prasetyo Berubah Kaku dan Tegang Karena Kehadiran Wanita Ini, Sahila Hisyam Menangis Hingga Lakukan Hal Ini

Dikutip dari Tribun Jakarta, dalam cara lamaran tersebut, Vicky Prasetyo tampak meminta Sahila Hisyam menjadi pendamping hidupnya di acara lamaran tersebut.

Di acara lamaran itu, hadir keluarga Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam. Sahila Hisyam tampak begitu cantik mengenakan kebaya berwarna kuning keemasan.

Vicky Prasetyo menyatakan kesiapannya menjadi pendamping Sahila Hisyam dan akan menerima kekurangan serta kelebihan wanita tersebut.

Baca Juga: Kemampuan Bahasa Inggrisnya Disamakan dengan Vicky Prasetyo Meski Pernah Tinggal di Amerika, Barbie Kumalasari: Seru Banget Kalo Gue Jadi Vicky yang Kedua!

Mendengar permintaan Vicky Prasetyo, Sahila Hisyam terharu.