Find Us On Social Media :

Tamu Hotel Didenda 5 Juta Rupiah Usai Beri Ulasan Negatif, Ternyata Sang Pemilik Bikin Peraturan Aneh yang Menipu Konsumen, Pihak Berwajib Selidiki Kasus Ini

By Popi, Senin, 23 September 2019 | 11:45 WIB

Ilustrasi | Montase dari Sharetraveler

GridPop.id - Sekarang masyarakat sudah biasa memesan hotel secara online.

Pilih kamar yang disuka, pesan, dan lalu bayar.

Namun, pasangan ini justru alami kerugian yang luar biasa. 

Hotel yang dipesan tidak sesuai ekspektasi.

Katrina dan suaminya tinggal di sebuah hotel yang berlokasi di Nashville, Amerika Serikat (AS).

Tempat ini awalnya dipilih karena ingin meluangkan waktu menyendiri.

Awalnya pengalaman ini akan menjadi menyenangkan.

Baca Juga: Padahal Lagi Hamil, Jennifer Jill Terekam Mengumpat Saat Membuka Kado Ulang Tahun dari Ajun Perwira dan Teman-temannya, Ada Apa?

Namun semuanya tiba-tiba berubah menjadi mimpi buruk.

Kamar yang dipesan sungguh luar biasa buruk.

AC tidak dapat dipakai, air di pancuran tidak mampu beroperasi dengan baik.

Yang lebih parah, mereka harus membersihkan kamar hotel itu sendiri.

Pegawai dan layanan hotel sungguh buruk.