Find Us On Social Media :

Beri Peringatan Tegas, Mbak You Ungkap Ashanty Bakal Diintai Teror Terus Menerus Karena Niat Jahat Ini: Jadi yang Dirusak sih Bukan Rumahnya

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Minggu, 22 September 2019 | 10:03 WIB

Mbak You menyampaikan pendapatnya terkait teror yang menimpa keluarga Ashanty.

GridPop.ID - Istri Anang Hermansyah, Ashanty berencana menjual rumah mereka di Cinere, Depok, lantaran sering mengalami kejadian di luar nalar.

Meski Ashanty mengaku kejadian mistis tersebut bukan karena rumahnya, namun ibu empat anak tersebut tetap ingin menjual rumah penuh kenangan tersebut.

Menanggapi hal ini, seorang paranormal kondang memberikan komentarnya.

Baca Juga: Enggan Komentari Rencana Anang Hermansyah dan Ashanty Jual Rumah di Cinere, Krisdayanti Akui Bakal Lakukan Hal Ini Hanya untuk Aurel dan Azriel

Diberitakan GridPop.ID sebelumnya, Ashanty sempat menceritakan kejadian-kejadian aneh yang dialaminya saat tinggal di rumah Cinere.

"Aku malem lagi tidur tiba-tiba ada kalajengking di sini nya aku (menunjuk pipi), aku kebangun mas Anang masih ngedit itu jam 2 malem, terus aku buang, dia yang ngelihat langsung 'Astaghfirullah' gitu, dia nyalain lampu langsung buang, terus dia salat," kata Ashanty dalam tayangan Silet RCTI pada Selasa (10/9/2019).

"Aku nggak mungkin berpikir ada orang sejahat itu niat mau ngerjain orang, itu cuma kaya di film, buat aku ya," imbuhnya.

Baca Juga: Berniat Pindah Setelah Alami Sederet Kejadian di Luar Nalar, Ashanty Dikabarkan Bakal Jual Rumahnya Senilai Rp 50 Miliar!

Ia menegaskan keputusannya menjual rumah adalah karena teror-teror aneh yang telah dikirimkan pada dirinya dan keluarga.