Find Us On Social Media :

Selama Ini Diam, Putri Mayangsari Tiba-tiba Meradang hingga Tak Tahan Curahkan Perasaannya yang Terdalam: Saya Gak Terima!

By None, Rabu, 2 Oktober 2019 | 06:30 WIB

GridPop.id - Mayangsari dan keluarga selama ini selalu jadi pembicaraan.

Namun, kali ini putri Mayangsari, Khirani Trihatmodjo ikut bersuara.

Ia menunjukkan dukungannya terhadap aksi demo tolak RKUHP di Gedung DPR RI.

Dukungan dari Khirani Trihatmodjo, anak Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo terhadap aksi demo tolak RKUHP diungkap lewat Instagram pribadinya.

Pasalnya, menurut Khirani Trihatmodjo, permasalahan RKUHP menjadi hal yang patut diperjuangkan oleh semua pihak.

Baca Juga: Dulu Dinobatkan Artis Paling Seksi Indonesia, Penampilan Artis Ini Berubah Drastis Setelah Dinikahi Pria Kaya

Seperti yang diketahui, buntut panjang dari permasalahan RKUHP membuat banyak kalangan mengajukan protes dan menyuarakan pendapatnya.

Yang paling tampak ikut andil dalam menyuarakan aspirasinya dalah kelompok mahasiswa yang berduyun-duyun mendatangi gedung DPR RI.

Sejumlah mahasiswa yang turun ke gedung DPR RI menganggap ada beberapa pasal dalam RKUHP yang justru tidak berpihak pada rakyat kecil.

Aksi demonstrasi menolak rancangan RKUHP dan RUU KPK yang terjadi di sejumlah daerah pada (23-24/9/2019) itu pun mendapat dukungan dari anak Mayangsari.

Khirani Trihatmodjo tampaknya mengikuti perkembangan dan mengamati aksi yang digelar mahasiswa di gedung DPR tersebut.

Anak tunggal dari pasangan Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari itu memberikan aspirasi sekaligus semangat pada mahasiswa yang sedang turun ke jalan lewat Instastory-nya.