Find Us On Social Media :

Dititipi Adik Ipar oleh Mertua, Pria Asal Prabumulih Ini Malah Tergoda dan Nodai Sang Adik Saat Berpakaian Seksi di Rumah, Terungkap Sejak Istri Temukan Alat Kontrasepsi

By None, Selasa, 1 Oktober 2019 | 18:03 WIB

Ilustrasi

GridPop.id - Ini sebuah kisah yang sangat mengejutkan.

Pria 28 tahun berinisial IM diamankan polisi di Prabumulih.

Warga Jalan Basuki Rahmat Kelurahan Tanjung Raman Kecamatan Prabumulih Selatan ini ditangkap karena menyetubuhi adik iparnya sendiri.

Diminta mertua menjaga adik ipar, IM justru menyetubuhi adik ipar berinisial NA (15 tahun) hingga berkali-kali.

Baca Juga: Temukan Foto Mesra dengan Perempuan Lain di Tempat Tidur, Artis Cantik Ini Geram Suaminya Ternyata Selingkuh: Wanitanya Dia Lagi

Persetubuhan itu dilakukan pelaku di kamar adiknya ketika sang istri dan anak telah tidur.

Aksi itu terbongkar setelah NA bercerita dengan kakaknya, yang merupakan istri IM berinisial DM (25 tahun).

Menurut pengakuan IM, ia mulai menyetubuhi sang adik ipar sejak awal Mei 2019 di kediaman mereka di Kelurahan Tanjung Raman.

"Adik ipar itu ikut sama saya dan istri awal tahun ini"

"Mertua menitipkan untuk dijaga karena adik kami itu sering keluyuran keluar rumah dan pergaulannya agak bebas," kata IM ketika diwawancarai usai press realise di halaman Mapolres Prabumulih, Senin (30/9/2019).

IM melanjutkan, ia mulai tertarik dengan adik iparnya itu lantaran sang adik selama di rumah sering mengenakan pakaian seksi.

"Dia di rumah sering pakai pakaian tipis dan seksi apalagi kalau malam saat saya nonton tv dia keluar kamar dengan pakaian seksi,"

 Baca Juga: Mulan Jameela Jadi Anggota DPR, Kakak Ahmad Dhani Tak Tinggal Diam hingga Unggah Foto yang Tak Disangka-sangka dan Sampaikan Pesan Ini, Ada Apa?